Senin, 08 November 2010

Honda Numpang Iklan di Acara Yamaha :D

Semakin di depan
Kita tahu Yamaha Motor Kencana Indonesia menjadi salah satu sponsor tim utama Yamaha. "Semakin di depan"  tentunya semakin mendunia. Butuh banyak budjet yang dikeluarkan YMKI buat nempelin taglinenya. Gak cuma jadi sponsor tim Rossi n Lorenzo.
Tetapi untuk siaran live Motogp di Trans 7 juga disponsori Yamaha. Udah gak kebayang brapa duit yang keluar dari YMKI.
One Heart
Nah, yang cerdik adalah Honda (AHM). Sekarang Honda juga menempelkan taglinenya "One Heart" di motor Pedrosa dan Dovi. Kita tahu sendirilah, kalo di Indonesia Motogp itu ibarat acaranya Yamaha. Soalnya mayoritas yang nonton Motogp ya lewat Trans 7. Masih sedikit yang menggunakan layanan TV berbayar. Memang sih, Honda juga pernah jadi sponsor untuk nyiarin Superbike di Indonesia. Tapi ya kita tahu sndiri, pamor sbk masih kalah sama motogp.
Siapa yang bakal menang?

Saking serunya pertarungan YMKI dan AHM di Indonesia sampe terwakili di ajang motogp.. Coba kalau ada pembalap tanah air yang disponsori mewakili Indonesia, bisa dipastikan pabrikan itu jadi pemenang di tanah air. Soalnya rasa nasionalisme masyarakat Indonesia sangat tinggi. Gak ada salahnya melakukan pembibitan pembalap lokal biar bisa bersaing di ajang motogp (jangan bebek). Yah, itung-itung ngabisin receh lah, dari pada jamuran.. (kompor mode:on)

picture: motogp.com

5 komentar:

  1. ide yg cerdas dari AHM

    BalasHapus
  2. iya, memanfaatkan Yamaha.
    Coba kalo Yamaha gak jadi sponsor acara TV motogp. "One Heart"nya gak akan tersampaikan.

    BalasHapus
  3. low budget High Impact


    ngomong2.... ada yang udah tau persamaan dari Toyota Avanza/Daihatsu Xenia, Brilliance B3, Lamborghini Gallardo Cabriolet dengan Mocin Roda Tiga? :

    http://mocinrider.wordpress.com/2010/11/09/autocyclo/

    BalasHapus
  4. hahahahahaha. yamaha kecolongan deh.

    BalasHapus
  5. Daripada YMKI bayar mahal2 mending uangnya buat konsumen Indonesia yang udah keluar duit beli motor yang cuma jual image aja..payah lagh...
    Good job buat Honda..colongin aja terus, hehehe

    BalasHapus